Tuesday, February 5, 2013

Bisnis Online Terpercaya 2013

Bisnis online terpercaya itu bisa dibuktikan dengan beberapa hal. Memang wajar jika saat ini banyak keraguan dari para netters terhadap bisnis online. Tidak sedikit mereka yang terjerumus pada usaha pelipatgandaan uang yang secara sistem sebenarnya ilegal. Lalu bisnis online seperti apa yang bisa disebut terpercaya khususnya di tahun 2013 ini?


  1. Kantor yang jelas. Bisnis online tersebut harus ada kantornya. Harus berbadan hukum, harus ada akte pendirian perusahaan
  2. Bisnis tersebut sudah harus eksis setidaknya 2 tahun, dan sudah terbukti mensejahterakan para pelakunya
  3. Bisnis online terpercaya tersebut harus memiliki sesuatu yang dimarketingkan. Bagaimana mungkin ada bisnis yang tanpa "sesuatu yang ditawarkan" tapi bisa kasih komisi?
  4. Cari testimonialnya, cari reviewnya dari segala sisi tentang bisnis tersebut, lewat berbagai media, baik itu forum, facebook, blog-blog dan lain-lain
Bisnis online yang saya tawarkan ini jelas terpercaya, karena saya sendiri sudah membuktikannya. Saya full time membiayai keluarga saya dari bisnis ini sejak bisnis ini didirikan. Semoga saja, anda bisa mengikuti jejak saya, bekerja dari rumah, dengan waktu yang leluasa :)

Ditulis Oleh : Admin // 1:04 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll